Posted by: andokokeuangan | July 23, 2012

Menikmati Hari Tanpa Melihat Jam

Tahun lalu saya dan istri berkunjung ke Danau Toba, Danau terindah yang pernah saya lihat di Sumatera Utara.

Kami melakukan sesuatu yang jarang sekali kami lakukan.

Kami meninggalkan jam di hotel tempat kami menginap dan menghabiskan seluruh hari itu tanpa melihat jam.

Pagi-pagi sekali kami sarapan dan pergi menuju pelabuhan tempat kapal menyeberang dari tepi Toba ke Pulau Samosir, kami menuju Tomok tepatnya.

Indahnya Danau Toba dan sejuknya udara di sekeliling Lembah adalah hal penting yang sulit untuk dapat saya lupakan.

Alunan musik Batak yang diputar di kapal ferry menemani kami melintasi Danau Toba.

Hari itu hari kerja, suasana cukup lengang. Kami hidup untuk saat itu dan melakukan hal-hal yang ingin kami lakukan.

Saya tidak berharap hidup dalam satu yang tidak hidup, karena hidup ini begitu berharga, saya tidak akan pernah berhenti kecuali jika memang sudah saatnya. Itu Impian yang pasti akan saya wujudkan.

Moh Andoko


Leave a Reply

Categories

