Posted by: andokokeuangan | February 16, 2012

a Millioneire Mind

Ijinkan saya berbagi sedikit pengalaman mengikuti Millionaire Mind Training yang diadakan oleh sebuah perusahaan di Jakarta.

Pembicaranya adalah seorang Millionaire mind trainer yang tinggal di Singapura, namanya Rita Ong, selain menjadi seorang trainer ia juga adalah owner dari beberapa apartemen di Singapura.

Ia membuka training dengan bercerita kisah pahit hidupnya, sempat ia tidak punya uang sepeser pun dan berjualan kue di pasar.

Ia selalu berpandangan bahwa orang kaya tidak punya belas kasihan dan ia sulit menjadi kaya.

Pada saat-saat kritis masa kariernya, beliau bertemu Harv Eker the master of millioneire mind yg rajin share pengetahuan baik melalvi twiitter dan sarana media sosial lainnya.

Setelah ikut training Harv Eker selama beberapa kali dan menjalankan dengan disiplin apa yang diajarkan Harv Eker, Rita Ong melejit karier dan kondisi ekonominya menjadi trainer, dan pengusaha real estate.

Beliau belajar tentang pengelolaan mindset yang baik untuk menarik kemakmuran lebih banyak. Dari sana beliau sadar bahwa dengan kemakmuran yang hebat ia dapat membantu lebih banyak orang dengan uang yang lebih besar.

Jika kita percaya dengan kekayaan yang diperoleh akan dapat menolong lebih banyak orang, maka uang akan mendatangi kita.

Uang adalah energi yang dapat membantu kita mencapai kebebasan finansial sehingga kita mampu memenuhi gaya hidup yang diinginkan tanpa tergantung kepada orang lain.

Kesimpulannya adalah bahwa keberhasilan seseorang umumnya berawal dari kisah terpahit hidupnya dan berakhir kepada perjuangannya melawan nasib dan akhirnya mencapai puncak pada saat keinginan tercapai.

Selama mengikuti trainning tersebut perasaan saya bergejolak, keinginan kami untuk mencapai kesuksesan dan bebas finansial amatlah memuncak dan dari sana saya sadari bahwa yang dapat menentukan kaya atau miskinnya seseorang adalah mindset seseorang tentang kesuksesan atau kemakmuran.

Bagaimana dengan Anda, bagaimana anggapan Anda tentang kekayaan atau kemakmuran?

Apakah menurut Anda uang dapat mengundang kejahatan atau dapat memberikan kesejahteraan orang banyak?

Pikirkan jawabannya ya.

Salam,

Moh. Andoko CFP QWP CHT


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: